Minggu, 04 Juni 2017

Picture Bisnis
Teks bahasa inggris
Assalamu alaikum wr wb. Meet again on my block, happy to read it. Speaking of business, of course in my mind immediately came to the thought of having a business that waw, success and not die in the swallow by the times. What else in a very young age like today certainly would be very eager to possess big dreams achieved. Back to our main topic BUSINESS. It crossed my mind. I want to create a "Hotspot again - hotspot again" business. The purpose of my cafe, not only to attract young people but, from adults, teenagers, and children (all circles). And I want to design my banyangan cafe is in accordance with their respective conditions. Like (for adults) I will provide the appropriate place, food, drink that they want. So also with the young people and children because why? Because we as the owner of hotspot cafe again - hotspot again a little more we have to follow what they want, so they do not feel bored of our cafe. To get rid of the boredom in my mind the concept of this cafe should be changed at least once a month and in every menu available should have a new menu (new ideas). Maybe this is all I can write. Sorry if any wrong words please forgive. Thanks. Wassalamu alaikum wr wb.

Teks bahasa indonesia

Assalamu alaikum wr wb. Ketemu lagi di blok saya, selamat membacanya. Berbicara tentang bisnis, tentu di benakku langsung muncul fikiran ingin memiliki bisnis yang waw,sukses dan tidak mati di telan oleh zaman. Apa lagi di usia yang masih sangat muda seperti saat ini pasti tentu sangat ingin sekali memliki impian besar yang tercapai. Kembali pada topik utama kita yaitu BISNIS. Terlintas di pikiran saya. Saya ingin membuat bisnis “Hotspot lagi – hotspot lagi”. Tujuan cafe saya ini, tidak hanya memikat para anak muda tapi, dari orang dewasa, remaja, dan anak-anak (semua kalangan). Serta saya ingin mendesain cafe banyangan saya ini yang sesuai dengan kondisi mereka masing-masing. Seperti (untuk orang dewasa) saya akan menyediakan tempat, makanan, minuman yang sesuai yang mereka ingin kan. Begitu juga dengan yang kalangan anak muda dan anak-anak karena kenapa? Karena kita sebagai pemilik cafe hotspot lagi – hotspot lagi sedikit banyaknya kita harus mengikuti seperti apa yang mereka mau, agar mereka tidak merasa bosan terhadap cafe kita. Untuk menghilangkan rasa bosan itu di pikiran saya konsep cafe ini harus diubah minimal satu bulan sekali dan di setiap menu yang tersedia harus memiliki menu baru (ide-ide baru). Mungkin hanya ini yang bisa saya tulis. Maaf kalau ada kata – kata yang salah mohon dimaafkan. Terimakasih. Wassalamu alaikum wr wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar